Pembukaan HP Store Cirebon

Pembukaan HP Store Cirebon

Pada hari senin, tanggal 16 Februari 2015, HP Indonesia secara resmi membuka HP Store di Cirebon. Terdapat 3 buah HP Store yang dibuka, salah satunya adalah HP Store by IT Galeri yang berlokasi di Jl. Panjunan No. 86. Acara dimulai sekitar pukul 12.00 siang, dengan kedatangan pihak HP Indonesia dari Jakarta. Kedatangan mereka langsung disambut dengan tarian daerah khas Cirebon.

Penyambutan kedatangan pihak HP Indonesia

Kemudian acara berlanjut ke sesi berikutnya. MC mulai berbicara di atas panggung, dan mulai menyebutkan daftar acara yang akan berlangsung selama pembukaan HP Store di Cirebon. Mulai dari sambutan dari pihak HP Indonesia, penyerahan plakat sebagai simbol pembukaan HP Store, kunjungan ke HP Store yang baru dibuka, sampai dengan performance dari DJ, Rock Band hingga ditutup oleh penampilan Brand Ambasador HP Indonesia yaitu Tulus.

Penyerahan plakat dari HP Indonesia, sebagai simbol telah dibukanya HP Store di Cirebon. Pihak HP Indonesia diwakili oleh Mr. Subin Joseph (kemeja biru), dan pihak IT Galeri diwakili oleh Bp. Jo Susanto Yanto selaku Direktur PT. Sumbermulia Hasilguna
Pengguntingan pita sebagai tanda dibukanya HP Store by IT Galeri di Cirebon secara resmi

Pembukaan HP Store di Cirebon ditandai dengan dibunyikannya sirine dan pelepasan balon. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan plakat kepada HP Partner – dalam hal ini IT Galeri, dan kunjungan ke toko HP Store by IT Galeri.

Sambil beristirahat siang sekitar pukul 13.00, para warga Cirebon dihibur oleh penampilan DJ, Rock Band dan tak ketinggalan penampilan dari Tulus – selaku Brand Ambasador HP Indonesia. Banyaknya warga Cirebon yang memadati jalan Panjunan membuat acara pembukaan HP Store semakin meriah. Mereka seakan tak peduli dengan cuaca Cirebon yang cukup terik. Antusiasme warga Cirebon dalam pembukaan HP Store kali ini sungguh luar biasa.

Tulus sedang menjelaskan fitur yang ada di Notebook HP Pavilion 11 x360

Saat tulus naik keatas panggung, kemeriahan pun memuncak. Awalnya tulus naik ke atas panggung untuk menjelaskan fitur yang ada di Notebook HP Pavilion 11 x360. Dia menjelaskan, bagaimana fleksibilitas dari Notebook HP Pavilion 11 x360 yang bisa berubah bentuk menjadi tablet, banyak membantu dalam kesehariannya. Akhirnya Tulus pun menutup acara pembukaan HP Store dengan menyanyikan lagu andalannya. Cuaca kota Cirebon yang begitu terik, langsung terasa sejuk saat Tulus menyanyikan lagu dengan suara merdunya.

Penampilan dari Tulus
×