IT Galeri Buka Experience Store Ketiga di Supermal Karawaci

IT Galeri kembali membuka gerai Experience Store terbarunya. Gerai ke-3 ini dibuka di Supermal Karawaci setelah sebelumnya hadir di Ratu Plaza dan Mal Ambasador.

Dalam acara seremonia pembukaan siang tadi (12/10), hadir dua pejabat teras dari Microsoft Regional APAC, yakni Marivi Abueg – Windows Category Director serta Vaibhav Sharma – Consumer Channel Executive for Multi National Account.

pemotongan-tumpeng-it-galeri-supermal-karawaci
Pemotongan tumpeng oleh Bapak Jo Susanto selaku CEO IT Galeri

“Dengan dibukanya IT Galeri Store di Supermal Karawaci ini, kami berharap konsumen dapat menemukan pengalaman baru dengan mencoba langsung Windows modern devices berikut software genuine seperti Microsoft Office, juga aksesoris Microsoft lainnya. Touch & feel langsung ini penting karena Windows modern PC hadir dengan design yang keren, performa tinggi, serta fitur Windows terbaru,” ujar Linda Dwiyanti, Consumer Channel Group Director, PT. Microsoft Indonesia.

Pemilihan Supermal Karawaci atas pertimbangan lokasi yang cukup strategis, yakni di perbatasan Jakarta Barat dan Tangerang. IT Galeri menargetkan konsumen yang tinggal di daerah Tangerang dan sekitarnya. IT Galeri Store menghadirkan sebuah konsep yang menggabungkan desain modern dan elegan serta nyaman untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dengan mengadopsi elemen natural sebagai sumber inspirasi. Jajaran produk unggulan disusun sesuai merek dan kategori – misalnya premium, mainstream dan entry-level sehingga memudahkan konsumen untuk memilih produk sesuai dengan kebutuhannya. Di IT Galeri Store pengunjung dapat langsung mencoba berbagai fitur serta teknologi baru melalui live demo unit.

Dalam menghadirkan gerai terbarunya ini, IT Galeri bekerjasama dengan Microsoft dan Intel. “Kami menyambut baik inisiatif kerjasama ini. Kami percaya kemitraan yang telah terjalin cukup lama antara IT Galeri dengan berbagai vendor akan semakin kuat karena memiliki kesamaan visi serta platform,” terang Jo Susanto, CEO IT Galeri. Sebagai informasi, IT Galeri sudah mengoperasikan 20 gerai dari berbagai merek antara lain ACER, ASUS, DELL, HP, LENOVO dan MSI.

“Kami di IT Galeri berjanji untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen,” ujar Septian Aditya, Store Supervisor IT Galeri Supermal Karawaci.

Rencananya, IT Galeri akan membuka lagi 2 (dua) gerai IT Galeri Store dalam waktu dekat. Yang pertama berlokasi di Poins Square Jakarta Selatan akhir tahun ini, kemudian disusul dengan Botani Square Bogor di awal tahun 2017.

×