Pembukaan Lenovo Flagship Store IT Galeri Ratu Plaza

Pada tanggal 23 Nopember 2015, Lenovo Indonesia secara resmi membuka Lenovo Flagship Store yang berlokasi di IT Galeri Ratu Plaza Lt. 3 No. 31Ini merupakan Lenovo Flagship Store pertama di Indonesia dengan konsep baru, yang lebih fun dan fresh seperti halnya logo baru dari Lenovo. Desain toko yang lebih fresh tentu akan menambah kenyamanan para pengunjung saat berbelanja.

LES Ratu Plaza - Facebook
Tampilan baru Lenovo Flagship Store IT Galeri Ratu Plaza

Lenovo Flagship Store menyediakan semua lini produk dari Lenovo, mulai dari Smartphone dan Tablet, Laptop dan Desktop, sampai dengan Server. Jadi, bagi Anda yang ingin mencari produk Lenovo, wajib berkunjung ke Lenovo Flagship Store IT Galeri Ratu Plaza.

Sebagai ucapan terima kasih kepada seluruh pelanggan Lenovo, IT Galeri dan Lenovo Indonesia memberikan Promo Khusus selama Grand Opening, yaitu :

  1. Promo Khusus Grand Opening – tanggal 23 Nopember 2015.
    • Setiap pembelian Laptop atau Desktop tipe apapun di Lenovo Flagship Store IT Galeri Ratu Plaza, akan mendapatkan Voucher Starbucks Rp.100.000
  2. Promo tambahan – tanggal 23 Nopember sampai dengan 6 Desember 2015.
    • Premium Series (Y, U, Z, Yoga, G i7 dan Desktop Premium) mendapatkan Lucky Dip. Pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah Voucher Belanja Rp 300.000, External Harddisk, sampai dengan Laptop Lenovo Yoga 3
    • Entry dan Mainstream (G Series, Celeron dan Pentium) mendapatkan Jaket Lenovo
    • SMB (B Series, K Series dan ThinkPad tipe tertentu) mendapatkan Voucher Belanja  sampai dengan Rp 500.000

Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Lenovo Flagship Store IT Galeri Ratu Plaza dan dapatkan beragam hadiahnya.

×