Penghargaan Best HP Store untuk IT Galeri

Penghargaan Best HP Store untuk IT Galeri

Minggu kemarin tepatnya pada tanggal 15 sampai dengan 17 Mei 2015, HP mengadakan acara HP Consumer Partner Summit. Acara yang diselenggarakan di Bali ini mengundang para partner HP di seluruh kawasan Asia Pasific. Delegasi dari berbagai negara mulai dari Indonesia, Singapura, Malaysia, sampai dengan Australia turut serta dalam acara ini.

Acara puncak berlangsung tanggal 15 Mei 2015 yang diisi dengan Gala Dinner dan pemberian penghargaan kepada partner yang berprestasi sepanjang tahun 2014. IT Galeri, sebagai salah satu wakil dari Indonesia mendapatkan penghargaan Best HP Store. Penghargaan diterima oleh Ibu Sulastri selaku Product Manager untuk produk HP di IT Galeri.

Best HP Store @ HP Consumer Partner Summit

Merupakan sebuah kebanggaan bagi IT Galeri menerima penghargaan ini. Karena penghargaan ini merupakan bukti komitmen dan kerja keras IT Galeri kepada HP Indonesia. Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat membuat IT Galeri lebih baik lagi, untuk melayani pelanggan HP di seluruh Indonesia.

Piagam Penghargaan Best HP Store
Piagam Penghargaan Best HP Store untuk IT Galeri

Bagi para pelanggan IT Galeri yang ingin berbelanja, dapat langsung mengunjungi cabang IT Galeri yang tersebar mulai dari Cilegon sampai dengan Cirebon. Alamat lengkap toko IT Galeri dapat dilihat di sini. Atau jika anda ingin berbelanja melalui website, dapat langsung melakukan Live Chat dengan Sales Consultant di web www.itgaleri.com, telepon (021) 2904 8138 ataupun melalui email ke sales@itgaleri.com.

/home/itgaleri/public_html/wp-content/plugins/wp-whatsapp-chat-pro/templates/box_premium.php on line 2
qlwapp-bubble qlwapp-bottom-left qlwapp-all qlwapp-rounded qlwapp- " data-autoloadelay="5000">
×