Produk MSI Gaming

MSI Gaming Series Banner

Ketika mencari sebuah gaming notebook, hal pertama yang akan dilihat gamer adalah game apa yang mereka biasa mainkan kemudian kartu grafis mobile mana yang cocok untuk menjalankan game yang mereka sukai dengan lancar. Setelah melalui survey dan mempertimbangkan banyak hal termasuk budget, akan sangat mengecewakan jika ternyata model yang kita sukai tidak bisa menjalankan game favorit dengan lancar karena tidak memiliki kartu grafis yang mumpuni.

MSI Gaming Notebook Line Up

Karena itu kami akan memberi saran bagaimana cara mencari gaming notebook yang pas untuk kamu : Selalu mulai survey produk mu dari MSI Gaming Notebook. Alasannya karena MSI menyediakan pilihan kartu grafis gaming yang lengkap. Cek tabel di bawah ini. MSI menyediakan pilihan mulai dari kartu grafis mobile GTX 980 dengan tenaga kartu grafis desktop dan teknologi MXM SLI, GTX 980M dan GTX 970M SLI, sampai ke entry level GTX 950M. Kamu tidak perlu lagi memilih pilihan nomor 2 atau secara tiba tiba menaikkan budget pembelian notebookmu hanya karena brand yang kamu sukai tidak punya spesifikasi yang kamu inginkan.

Pilihan MSI Gaming Notebook

Disamping itu, apa yang MSI tawarkan tidak hanya spesifikasi CPU dan GPU saja, walaupun kedua faktor ini adalah hal penting yang biasa dilihat terlebih dahulu oleh user saat memilih gaming notebook. Apa yang menjadi fokus dari MSI adalah memberikan pengalaman gaming yang maksimal secara keseluruhan. Karena itu, MSI mengembangkan banyak sekali fitur gaming yang dibagi menjadi 5 kategori : Performance, Visual, Sound, Control dan Streaming. Seluruh fitur yang ada pada MSI Gaming Notebook tidak hanya memberikan pengalaman gaming yang maksimal tetapi juga memiliki market value yang tinggi sampai dengan US$ 2.600.

Fitur MSI Gaming Notebook

×